Pages

MakaroniPanggang

MakaroniPanggang

2.15.2011

FIA: Sirkuit India Segera Rampung

NEW DELHI – Delegasi FIA Charlie Whitting menyambangi persiapan Grand Prix India yang akan menggelar Formula One (F1). Whitting optimis pembangunan sirkuit tepat waktu.

Seperti biasanya bagi para penyelenggara baru ajang F1, FIA melakukan inspeksi persiapan sirkuit negara bersangkutan. Menurut Whitting, pembangunan akan selesai sebelum India menggelar balapan F1 pertama kali.

Pihak promotor juga merasa optimis. “Trek akan siap pada tepat waktu,” demikian keterangan Vicky Chandhok, Presiden Olahraga Motorsport India (FMSCI), sebagaimana dilansir Reuters, Selasa (15/2/0211).

Untuk pertama kali, India akan menggelar balapan F1, 30 Oktober mendatatang. Menurut Rencana, FMSCI akan membanungun sebuah sirkuit di dekat New Delhi, India, dengan panjang 287.84 km. FIA mengaku senang dengan sirkuit ini.

“Whitting sangat senang. Sejauh ini, dia menyukai sirkuit kami dan terkesan dengan perkembangan pembangunan. Whitting juga menyarankan beberapa perubahan, supaya overtaking bisa dilakukan,” tandas ayah dari Karun Chandhok itu.

No comments:

Post a Comment