Pages

MakaroniPanggang

MakaroniPanggang

11.23.2010

NBA Hornets Menang Lagi, Heat Kalah di Kandang

New Orleans Hornets masih belum terkalahkan di NBA. Dalam tujuh pertandingan diawal musim ini, Hornets mampu menutup setiap laga dengan kemenangan.
Kemenangan terakhir Hornets diperoleh saat mengalahkan Los Angeles Clippers, 101-82 di New Orleans Arena, Selasa (9/11) malam waktu setempat. Sukses ini merupakan start bagus Hornets di awal musim.

Guard Willie Green menjadi pencetak angka terbanyak bagi Hornets dengan 19 poin dan Jerryd Bayless menyumbangkan 15 poin. Tapi, kredit tersendiri pantas diberikan kepada point guard Chris Paul dan center Emeka Okafor. Kedua pemain itu memang masing-masing hanya menyumbangkan 13 dan 12 poin, namun Paul menjadi otak permainan Hornets sementara Okafor tangguh dalam melakukan rebound.

"Sungguh hasil yang luar biasa, Kami mampu meraih kemenangan di semua pertandingan awal musim. Hasil ini akan semakin memacu kami untuk semakin keras berlatih dan bermain lebih baik," kata Okafor di Nba.com, usai pertandingan.

Pencetak angka tertinggi bagi Clippers berasal dari Al-Farouq Aminu dengan 20 poin diikuti Rasual Butler dan Blake Griffin masing-masing mencetak 10 poin.

Heat Kalah
Kejutan luar biasa terjadi di American Airlines Arena. Diluar dugaan tim bertaburan pemain bintang, Miami Heat dikalahkan tim tamu Utah Jazz dengan skor 114-116 melalui perpanjangan waktu.

Heat tampil menggila di dua kuarter awal. Pada akhir babak pertama tuan rumah unggul jauh 51-32 atas Jazz. Namun, memasuki perempat ketiga, Jazz mulai bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Di akhir laga, Jazz mampu memaksa Heat untuk melakukan over-time menyusul hasil akhir sama kuat 104-104.

Dalam masa perpanjangan waktu itu, bintang Jazz Paul Millsap tampil gemilang untuk membawa Jazz mengalahkan Heat. Jazz akhirnya mempermalukan Heat dengan merebut kemenangan tipis 116-114.

Millsap mencetak angka tertinggi bagi Jazz dengan 46 poin dan ditambah 21 poin dari Deron Williams. Sementara penyumbang angka tertinggi bagi Heat berasal dari Dwyane Wade dengan 39 poin dan sumbangan 20 poin dari LeBron James.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga Heat dalam delapan pertandingan awal musim ini. Sementara Jazz memperpanjang catatan kemenangan menjadi empat kali menang dalam tujuh laga.

No comments:

Post a Comment