Pages

MakaroniPanggang

MakaroniPanggang

11.23.2010

Penampilan Sempurna Gasol

Stadion Staples Center, Los Angeles, Minggu (21/11) malam waktu setempat akan menjadi kenangan terindah bagi Pau Gasol. Malam itu benar-benar merupakan mimpi indah bagi center Lakers asal Spanyol itu. Kenapa?

http://www.bolanews.com/basket/nba/16770-Penampilan-Sempurna-Gasol.htmlSaat Lakers menjamu Golden State Warriors, Gasol menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan skor telak 117-89. Secara keseluruhan, Gasol mencetak 28 poin dan sembilan rebound. Statistik Gasol semakin mengkilap menyusul penampilan sempurnanya selama 30 menit di lapangan.

Gasol mencatat tembakan seratus dari field goals dan free throw persen. Ia mampu memasukan 10 tembakan dua angka dan melesatkan delapan aksekusi tembakan bebas yang diperoleh.

"Saya sangat menikmati permainan di partai besar seperti ini. Tapi penampilan bagusku malam ini hanya merupakan bagian dari kesuksesan tim. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang mendukungku untuk bermain bagus," kata Gasol kepada NBA.tv, usai pertandingan.

Penampilan bagus juga dipertontonkan Kobe Bryant dengan mencetak 20 poin. Shannon Brown bangkit dari bangsku cadangan dengan menyumbangkan 17 poin.  Sementara penyumbang angka tertinggi bagi Warriors berasal dari Dorell Wright dengan 16 poin disusul sumbangan 13 poin masing-masing dari Stephen Curry dan Jeremy Lin.

Kemenangan ini merupakan sukses keempat secara beruntun yang diraih Lakers. Juara bertahan itu kini semakin memperketat persaingan dengan New Orleans Hornets dan San Antonio Spurs di puncak klasemen sementara wilayah Barat.

No comments:

Post a Comment